Fesbuker’s Palopo Galang Dana Untuk Paza
Diposting Oleh: admin | 14 November 2013 | 9:11 WITA
A- A+

Komunitas Fesbuker’s Palopo kembali akan menggelar penggalangan dana untuk bocah penderita tumor ganas yang bertempat tinggal di Dusun Baka Balik, Desa Sampeang, Kabupaten Luwu.

Adalah Paza, bocah malang ini telah berusia 6 tahun. Putra dari pasangan Saleh dan Hasna ini hanya bisa terbaring lemah ditengah teman sebayanya saat ini sudah mulai menginjakkan kaki di bangku sekolah.

Dibagian mata sebelah kanan Paza, tumbuh tumor yang sebesar bola tenis. Tidak hanya itu, benjolan juga mulai terlihat di mata sebelah kiri dan dahi Paza.

Ketua Fesbuker’s Palopo, Sam AR Sukku Kanna mengatakan dirinya telah melihat langsung kondisi Paza yang memprihatinkan. “Setiap harinya Paza hanya bisa terbaring lemah, dan kerap menangis akibat sakit yang dideritanya,” ujar Sam kepada luwuraya.com.

Rencananya, Fesbuker’s Palopo bekerjasama dengan sejumlah organisasi mahasiswa seperti Ikatan Pelajar Mahasiswa Luwu (Ipmal), mahasiswa Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP), The Palopo Community (TPC), dan sejumlah elemen lainnya.

Bagi anda yang berminat untuk membantu Paza, silahkan menghubungi Fesbuker’s Palopo, Jl Jenderal Sudirman KM 3, Binturu, atau menghubungi 081355504557/08135579030.

Asdhar

Dibaca: 427 Kali
Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Seluruh komentar akan melalui proses moderasi dan redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.