Panwaslu Luwu Minta Penceramah Tidak Singgung Masalah Politik
Diposting Oleh: admin | 9 July 2013 | 13:48 WITA
A- A+

Selama bulan suci ramadhan, seluruh pengurus masjid di Kabupaten Luwu diingatkan agar setiap penceramah taraweh di masjid-masjid untuk tidak melakukan ceramah yang berbau politik.

Ketua panitia pengawas pemilu (Panwaslu) Luwu, Siming saat ditemui luwuraya.com, Selasa (09/07/13) mengatakan, pihaknya sudah menghimbau ke seluruh Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) untuk ikut melakukan pengawasan.

“Selama ramadhan ini kami ingatkan agar penceramah  taraweh di masjid-masjid agar tidak mnyinggung atau membahas masalah politik yang menguntungkan calon tertentu,” kata Siming.

Siming menambahkan, penceramah di masing-masing masjid agar fokus membicarakan masalah agma saja, tidak usah ikut berpolitik dan mengkapampanyekan calon tertentu.(*)

Haswadi

Dibaca: 309 Kali
Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Seluruh komentar akan melalui proses moderasi dan redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.