Rumah Sakit Internasional Akan Berdiri di Palopo?
Diposting Oleh: admin | 6 June 2013 | 9:31 WITA
A- A+

Rumah Sakit berskala Internasional rencananya akan didirikan di Kota Palopo. Eks bangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading Palopo di Jl Manennungang, Kota Palopo. Hal tersebut diungakpkan Wai Kota Palopo, PA Tenriadjeng saat memberikan sambutan pada pelantikan sejumlah pejabat di gedung Saokotae, Jl Veteran Palopo.

Tenriadjeng menjelaskan, Pemerintah Singapura sudah hampir pasti akan bekerjsama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan untuk membuka cabang rumah sakit Internasional di Indonesia, dan salah satu Kota yang dipilih adalah Kota Palopo.

“Kota Palopo menjadi salah satu Kota yang diincar untuk didirikan RS Internasional seperti yang ada di Singapura, kita harapkan agar rencana tersebut bisa segera direalisasikan sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Kota Palopo,” kata Tenriadjeng.

Rencananya Rumah Sakit berskala Internasional itu akan dibangun tujuh lantai, dan akan melayani pasien dari berbagai daerah termasuk dari luar pulau Sulawesi. Namun, kata Tenriadjeng, untuk merealisasikan hal itu, Pemerintah Kota Palopo tidak boleh tinggal diam dan harus bekerja keras untuk mewujudkannya.

Wali Kota Palopo dua periode ini juga berpesan kepada seluruh jajarannya agar berhati-hati dalam melakukan perencanaan kerja serta menyusun program kerja.(*)

Haswadi

 

Dibaca: 453 Kali
Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Seluruh komentar akan melalui proses moderasi dan redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.