Perketat Penyaluran Comdev, PT Vale Bekali Tim Monitoring
Diposting Oleh: admin | 18 April 2013 | 1:09 WITA
A- A+

PT Vale Indonesia bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur (Lutim) mengadakan pembekalan bagi tim monitoring Program Community Development (Comdev).

Pelaksanaan pembekalan tim monitoring ini dilaksanakan dalam dua tahap yakni untuk gelombang pertama tim monitoring di Kecamatan Malili yang digelar di Aula Rumah Jabatan Bupati, di Desa Puncak Indah Malulu, Rabu (17/4/13) pagi tadi, dan gelombang kedua di Gedung Ontae Luwu, Sorowako,Kecamatan Nuha,Kamis (18/4/13).

Perwakilan PT Vale Indonesia, Andi Zulkarnaen mengatakan pelaksanaan monitoring program Comdev tersebut memang untuk yang pertama kalinya digelar sejak PT vale Indonesia menyalurkan dana Comdev kepada masyarakat.

“Tentu mungkin ada yang bertanya kenapa baru kita lakukan monitoring seperti ini, pada prinsipnya hal ini dilakukan atas kritikan dari berbagai pihak khususnya dari pihak pemerintah daerah tentang pelaksanaan Comdev,” ujarnya.

Menurutnya, monitoring dan evaluasi itu wajib dilakukan mulai dari sekarang. “Lebih baik terlambat tetapi kita memastikan pelaksanaan comdev itu sesuai dengan harapan kita masing – masing,” ungkap Zulkarnaen. (b)

Alpian Alwi

Dibaca: 552 Kali
Redaksi menerima komentar terkait berita atau siaran pers yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Seluruh komentar akan melalui proses moderasi dan redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA.